Liga 1 2019

Makan Konate Optimistis Arema FC Bisa Hentikan Rekor PS Tira Persikabo

Home / Olahraga / Makan Konate Optimistis Arema FC Bisa Hentikan Rekor PS Tira Persikabo
Makan Konate Optimistis Arema FC Bisa Hentikan Rekor PS Tira Persikabo Arema FC (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESTERNATE, MALANG – Gelandang Arema FC Makan Konate optimistis bahwa timnya mampu mengamankan tiga poin saat menjamu PS Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Sabtu (29/6/2019).

“Insyallah kami bisa memenangkan pertandingan,” ungkap Makan Konate kepada TIMES Indonesia.

Namun demikian, Makan Konate menyadari bahwa PS Tira Persikabo bukanlah tim yang sama seperti musim lalu. Pada musim ini mereka cukup siap, hal itu dibuktikan dengan rekor PS Tira Persikabo yang belum tersentuh kekalahan hingga empat pertandingan yang sudah dijalani di kompetisi Liga 1 2019.

Arema-FC2.jpg

Catatan PS Tira Persikabo tersebut menurut Makan Konate memang mengharuskan timnya waspada, namun di sisi lain dia cukup optimistis bahwa jika Arema FC mampu bermain maksimal maka kemenangan akan bisa didapat.

Arema-FC3.jpg

“Saya percaya, jika kami memberikan permainan yang maksimal. Maka kami akan meraih kemenangan,” ujar pemain asal Mali tersebut.

Arema FC memang tengah dalam tuntutan wajib menang, hal itu tidak lepas dari posisi mereka saat ini yang berada di klasemen 13 kompetisi Liga 1 2019. Sedangkan PS Tira Persikabo cukup mentereng dengan rekor tak terkalahkan mereka bisa berada di posisi 4 klasemen. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com