Tips Cantik Alami ala Wanita Korea

Home / Gaya Hidup / Tips Cantik Alami ala Wanita Korea
Tips Cantik Alami ala Wanita Korea ILUSTRASI - Paras cantik alami yang dimiliki perempuan Korea. (FOTO: kpopmap)

TIMESTERNATE, JAKARTA – Perempuan di Korea terkenal memiliki wajah yang cantik, bersinar, dan selalu terlihat awet muda. Memiliki paras cantik alami tentu jadi idaman banyak orang. Anda bisa mewujudkan impian cantik ala Korea dengan melakukan perawatan wajah yang tepat. Apa rahasia perempuan Korea supaya tampil cantik?

Dilansir dari Womantalk, simak tips cantik alami ala Korea berikut ini.

1. Rajin memakai masker

Masker wajah bisa memberikan efek yang baik untuk kulit wajah Anda. Nah, kalau Anda ingin tampil cantik seperti perempuan Korea, saatnya mulai rajin untuk memakai masker secara rutin. Bila perlu, gunakan masker dari bahan-bahan alami, seperti dari lidah buaya, mentimun, lemon, dan madu agar wajah Anda terlihat lebih sehat, lembap, dan cantik.

2. Rajin membersihkan wajah

Belajar dari Jun Ji Hyun, seorang artis Korea yang sudah berusia 36 tahun, dia tidak pernah melewatkan membersihkan wajah. Jadi, pastikan Anda selalu membersihkan wajah setiap hari. Apalagi, kondisi udara belakangan ini bisa membuat kulit wajah kita cepat kotor. Kalau perlu, lakukan double cleansing supaya wajah benar-benar bersih.

3. Minum air putih yang cukup

Pastikan setiap hari Anda minum air putih sebanyak 8 gelas. Air putih tidak hanya baik untuk metabolisme tubuh, tetapi juga bisa membantu kulit wajah tetap terhidrasi dengan baik, sehat, dan tidak mudah kusam.

4. Make up sederhana

Perempuan di Korea terkenal dengan make up yang sederhana. Bahkan, mereka hanya memakai sedikit BB cream dan perona pipi untuk tampil natural dan cantik alami. Make up tebal memang bisa menyumbat pori-pori sehingga kesehatan kulit wajah jadi tidak baik, apalagi kalau Anda jarang membersihkan wajah atau perawatan wajah lainnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com